Sambutan Kepala DPMPTSP

by Admin, Posted on: 09 Mar 2018, 10:22

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karuniaNya sehingga pengembangan website DPMPTSP Kabupaten Kediri bisa diselesaikan dan dipublish kepada masyarakat luas. Melalui website ini kita diajak untuk lebih dekat dengan Kabupaten Kediri beserta seluruh dinamikanya sehingga diharapkan dapat menjadi media referensi dan informasi bagi seluruh stakeholder bidang penanaman modal.

Saat ini Kabupaten Kediri merupakan daerah yang ramah bagi siapapun yang berkunjung serta sedang giat-giatnya membangun wilayahnya. Kabupaten Kediri
memiliki banyak potensi investasi bagi investor yang ingin menanamkan modalnya dan membuka usaha disini. Secara empiris Kabupaten Kediri didukung oleh makroekonomi yang cukup stabil dibuktikanya dengan kenaikan pertumbuhan ekonomi dari tahun ke tahun. Secara kualitas dan kuantitas ketersediaan sumber daya alam dan sumber daya manusia di Kabupaten Kediri cukup baik sehingga dapat dijadikan motor penggerak dalam proses bisnis di kabupaten ini. 

Pelayanan publik, khususnya di bidang pelayanan perijinan sudah menerapkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dimana hasil indeks kepuasan pelanggan di DPMPTSP Kabupaten Kediri dalam kategori baik. Kemudahan pelayanan perizinan satu pintu diharapkan dapat menarik minat para calon investor dari dalam maupun luar Kabupaten Kediri.

Secara umum ada beberapa sektor yang mempunyai peluang untuk diusahakan dan dikembangkan di Kabupaten Kediri diantaranya yaitu :
1. Pertanian, kehutanan, dan perikanan;
2. Pariwisata
3. Perdagangan Besar dan Eceran; Reparasi Mobil & Sepeda Motor
4. Real Estate/Properti;
5. Jasa Pendidikan, kesehatan
6. Jasa Lainnya.

Akhirnya, kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan pihak-pihak terkait baik secara langsung dan tidak langsung sehingga buku ini bisa diterbitkan. Masukan dan saran membangun demi penyempurnaan buku ini akan sangat kami hargai dan harapkan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Amin.