LKPD (LKjIP) DPMPTSP Kab. Kediri Tahun 2021

by Admin, Posted on: 21 May 2022, 19:41 - Comments. - 45 Views.


Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kediri merupakan unsur pelaksana urusan pemerintah daerah di bidang penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu. Pembentukan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kediri dituangkan dalam Peraturan Daerah Kabupaten Kediri Nomor : 5 Tahun 2016, tentang tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Kediri dan Peraturan Bupati Kediri Nomor 47 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kediri. 

Sebagai salah satu perangkat birokrasi maka Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kediri harus menyajikan hasil kerja selama satu tahun anggaran sebagaimana Instruksi Presiden Nomor 7 Tahun 1999. Laporan hasil kerja tersebut terangkum dalam Laporan Kinerja Perangkat Daerah (LKPD) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kediri yang merupakan evaluasi kinerja selama tahun anggaran 2021. 

Laporan Kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu terdiri dari 2 (dua) bagian yang tidak terpisahkan yaitu Evaluasi dan Analisis Kinerja
Kegiatan serta Evaluasi dan Analisis Pencapaian Sasaran. Kedua analisis ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar program dan kegiatan yang dilaksanakan
serta sasaran yang ditetapkan dapat tercapai. Kemudian langkah-langkah apa saja yang telah diambil demi perbaikan dimasa mendatang. 

Laporan ini menyajikan hasil kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) selama Tahun 2021. Untuk itu, bagi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu keberadaan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2021 ini harus dijadikan bahan acuan, evaluasi dan perbaikan kinerja di tahun-tahun mendatang.

Download